DAKWAH SUNNIY


Muqaddimah

Posted in Inilah Ahlussunnah Wal Jama'ah oleh dakwahsunniy pada 13 Oktober 2009

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ayyuhal Ikhwan!!! Ini Adalah Blog Islam Sunniy, Dengan Semboyan: (AHLUSSUNNAH ‘AQIDAHKU SYAFI’I MAZHABKU)

Saudaraku!

Mengingat Dunia Maya Kini Tak Lagi Lesu, Dikunjungi Oleh Segenap Insan Dari Berbagai Penjuru, Mencari Segala Apa Yang Diinginkan, Dari Yang Terpuji Sampai Kepada Yang Memalukan. Jutaan Orang Yang Lalu Lalang, Malam Dan Siang Pergi Dan Pulang, Mencari Apa Yang Ingin Dicari, Mendapatkan Apa Yang Mereka Beri.

Ini Adalah Blog Islami, Ini Blog Salaf Bukan Salafiy, Ini Blog Ahlussunnah Bukan Wahabiy.

Dengan Blog Ini Hamba Ingin Mengajak Ikhwan Semua; Mari Kembali Kepada Al-Quran Dan Sunnah, Mari Ikuti Ijma’ Dan Qiyas Para ‘Ulama. Ini Semua Adalah Perintah Allah SWT, Yang Termaktub Dalam Firman-Nya:

  1. “Katakanlah: “Taatilah Allah Dan Rasul-Nya; Jika Kamu Berpaling, Maka Sesungguhnya Allah Tidak Menyukai Orang-Orang Kafir”.( Ali Imran : 32)
  2. “Dan Taatilah Allah Dan Rasul, Supaya Kamu Diberi Rahmat”. (Ali Imran : 132)
  3. “Hai Orang-Orang Yang Beriman, Taatilah Allah Dan Taatilah Rasul (Nya), Dan Ulil Amri Di Antara Kamu. Kemudian Jika Kamu Berlainan Pendapat Tentang Sesuatu, Maka Kembalikanlah Ia Kepada Allah (Al Qur’an) Dan Rasul (Sunnahnya), Jika Kamu Benar-Benar Beriman Kepada Allah Dan Hari Kemudian. Yang Demikian Itu Lebih Utama (Bagimu) Dan Lebih Baik Akibatnya”.(An-Nisa : 59)
  4. “Maka tanyakanlah olehmu kepada orang-orang yang berilmu, jika kamu tiada mengetahui.(Al-Anbiya:7).

Ikhwan semua, Wa Lastu Ahlan Lizalik, tetapi demi mengingat pesan Rasulullah; Ballighuw ‘Anni Wa Law Ayatan, maka saya ikut hadir disini bersama ikhwan.

Sekian dan terima kasih. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

16 Syawal 1430 H.

Iklan
Komentar Dinonaktifkan pada Muqaddimah

%d blogger menyukai ini: